Minggu, 22 Februari 2009

Mas Dhanu



Beliau adalah boss saya.
Tak banyak yang bisa saya ceritakan selain sapaan salam khas dan lembutnya, membuat saya sejenak tertoleh dari komputer. Setelahnya, beliau masuk ruangan bersama para santri putra. Maklum.. Saya satu2nya "makhluk" wanita yang berada diantara para santri putra murid-murid beliau yang berada di klinik.
Tak pernah kelihatan marah, cemberut, dan pasti selalu lembut dalam bertutur kata. Menyapa siapa saja yang dilewati, termasuk penjual angkringan di depan klinik.
Dan hingga saat ini, belum pernah sekalipun saya terlibat pembicaraan serius dengan beliau. dan kebetulan pada pekerjaan saya, telah ada seseorang yang menghandle job dan tanggungjawab beliau pada saya. Jadi... saya jangan ditanya, bagaimana rasanya.
Berada di dekat seorang narasumber acara Bengkel Hati TPI yang disiarkan tiap jam 5 pagi, pendiri Klinik Akhlak Mulia.
Hanya saya bahagia dan berdoa, semoga ini boss terbaik dan The Best diantara Boss dari semua pekerjaan yang pernah saya alami.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

assalamualaikum..
mbak arie...
salam kenal saya putri..
mau minta bantuan neh..
apaboleh saya minta alamat email ustad danu?
mau konsultasi masalah penyakit..
kalo boleh bisa kontak saya di harlembeat_7@yahoo.com

makasih yah mbak arie^^

Unknown mengatakan...

salam buat mas BAGOES, ya mba...