Selasa, 08 April 2008

VERY MORNING GO TO KALIURANG



Jam 6 menembus kabut dan dinginnya jalan kaliurang yang mulai hiruk pikuk menuju ke Km.24.

Refreshing dan olahraga. Kadang dengan mbak citra, kadang sendiri. Kadang juga dengan sahabat-sahabatnya mbak citra, menambah semaraknya pagi yang kami lalui.

Gunung Merapi, yang garang, tetapi tetap cantik di mata kami para pengagum-pengagumnya. Yang senantiasa menjadi tempat tumpuan kepenatan hati dan pikiran di tiap weekend menjelang.

Menyusuri jalan jalan di areal wisata kaliurang, naik turun. Cukup menguras tenaga dan keringat. Tawa kami, para perempuan-perempuan haus hiburan batin, seakan menyebar bebas tanpa batas. Entahlah, lelah yang kami dapat, dari lelah lari-lari atau lelah karena bercanda kami yang tanpa henti.

Mulut-mulut kami serasa lebih tenang saat nasi goreng ala Kaliurang ada dihadapan kami. Aroma yang menyergap hidung, membuat perut ini semakin tak sabar. Ditemani secangkir kopi hangat, atau jeruk panas, atau teh panas, yang saat itu asapnya terasa indah menari-nari di depan mata.

Hawa yang sejuk, bukit yang penuh pepohonan pinus menghijau. Burung-burung beterbangan kesana kemari. Subhanallah.... Komplit rasanya !

Ingin rasanya menangis, melihat apa yang diberikan Allah dihadapan kami.

Begitu besar mahakarya yang Dia ciptakan di alam ini. Padahal ini belum seberapa nya. Ini hanya sebuah dunia kecil. Sebagian dari dunia yang lain. Sebuah dunia yang kami sebut Very Morning Go To Kaliurang.

Tidak ada komentar: